Pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Unila (IKA FH UNILA) 2013-2017



Bertempat di Ballroom Hotel Sheraton in Lampung, pada hari Sabtu tanggal 23 Agustus 2013 Pukul 19:00 WIB s/d 21:30 WIB telah berlangsung acara pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum Unila (IKA FH UNILA) 2013-2017, dengan struktur kepengurusan berdasarkan Surat Keputusan Dekan Fakultas Hukum Universitas Lampung Nomor: 220/UN26.2/KP/2013 tanggal 1 Juli 2013. Dalam struktur organisasi IKA FH UNILA terdapat pergantian jabatan ketua umum yang semula dijabat oleh Bpk. Lukman Hakim S.H., M.H. berganti kepada Bpk. Abdullah Fadri Auli, S.H.

Tugas berat tentunya diemban oleh Bpk. Abdullah Fadri Auli, S.H. selaku Ketua Umum IKA FH UNILA 2013-2017, karena memegang amanat untuk memimpin forum silaturahmi alumni Fakultas Hukum Unila yang sampai dengan saat ini alumni FH UNILA yang terdaftar sebanyak 8.700 orang dan tentunya tidak mudah mengumpulkan para alumni dalam suatu forum tali komunikasi.

Selain itu sampai dengan saat ini IKA FH UNILA belum memiliki gedung sekretariat tempat berkumpul dan bertukar pikiran, sehingga menjadi tantangan besar bagi Ketua Umum dan Dewan Pengurus lainnya untuk dapat mewujudkan cita-cita pembangunan gedung sekretariat IKAH FH UNILA dimaksud.
Tranformasi fungsi pun diharapkan dapat terjadi dalam organisasi IKA FH UNILA, yang kiranya tidak hanya sekedar menjadi wadah silaturahmi tetapi lebih dari itu diharapkan dapat juga membantu pemerintah dalam mensosialisasikan peraturan perundang-undangan terkhusus Peraturan Daerah (Perda) di Provinsi Lampung. Sehingga meningkatkan efektivitas keberlakukan hukum yang tidak hanya dari sisi pemaksaan belaka namun juga dalam peningkatan sisi pemahaman aturan di dalam masyarakat.

Untuk download data lengkap struktur kepeengurusan IKA FH UNILA 2013-2017, klik disini.

2 Comments

  1. Bagaimana untuk mjd anggotanya

    ReplyDelete
  2. buat para alumni terutama pengurus IKA F.H UNILA tolong bantu kami para pedagang lama untuk sekiranya mendapatkan tempat kembali di fakultas hukum yang sedang dibangun....
    terima kasih atas bantuanya...

    ReplyDelete

Post a Comment

Previous Post Next Post