Jam Tangan Lorus Seiko: Harga Murah Namun Berkelas



Pesatnya perkembangan industri jam tangan yang ditandai kemunculan merek-merek baru dengan kualitas bersaing, membawa efek persaingan harga dan inovasi produk bagi para produsen. Jam Tangan Sporty merupakan salah satu segmen jam tangan yang mempunyai ceruk pasar yang sedikit. Merek-merek besar seperti Casio G-shock, Swacht, Ice Watch, Adidas, Digitec dan Levis beberapa tahun belakangan ini menguasai pasar jam tangan sporty.

Seiko, sebuah merek jam tangan segmen formal/casual buatan Seiko Watch Coprporation yang sejak lama identik dengan  kualitas produk berkelas dengan harga yang tidak murah, ikut meramaikan persaingan segmen jam tangan sporty melalui lini produk jam tangan Lorus.

Jam tangan Lorus menawarkan desain yang  terlihat simple-fashionable dengan bahan dasar produk berkualitas, tetapi dengan penawaran harga produk yang berada jauh di bawah harga rata-rata para pesaingnya seperti swacht maupun G-Shock. Hal inilah yang saya rasakan setelah mencoba menggunakan produk 2 Lorus yang saya beli dengan harga @Rp. 170.000,- (cukup murah bila dibandingkan kualitas yang ditawarkan dan nama besar Seiko) tentunya dengan disertai garansi produk internasional dari Seiko selama 1 tahun.

Harga produk Lorus sangat reasonable dengan kualitas yang ditawarkan, lazimnya harga segitu hanya dapat membeli jam tangan sporty kualitas KW yang tentunya sangat berbeda dengan cita rasa produk original. Saya pun terbilang lebih sering menggunakan jam tangan Lorus ini dibandingkan dengan beberapa koleksi jam tangan yang telah saya miliki, khususnya saat dalam aktivitas outdoor maupun ke kantor. Menurut saya jam tangan Lorus cukup ringan, desain yang bagus disertai kualitas bahan yang handal, dan memiliki percikan fosfor yang membuatnya menyala dalam gelap (glow in the dark) atau setelah terkena paparan terik sinar matahari langsung, serta dilengkapi dengan fitur lampu senter yang cukup bermanfaat saat dalam kondisi mati lampu.

Akhir kata bila anda ingin memiliki jam tangan sporty berkualitas dengan budget murah, maka tidak ada salahnya mencoba produk jam tangan Lorus  original produk dari Seiko. Alih-alih anda membeli jam tangan kualitas KW yang belum terjamin kualitasnya.

5 Comments

Post a Comment

Previous Post Next Post